Jumat, 04 Maret 2011

KATA PENGANTAR

Segala puji serta syukur saya panjat kan kehadirat allah SWT.karena berkat rahmat dan karunia-Nya,saya dapat menyelesaikan tugas Uji Praktek kkpi,karena semua ini merupakan syarat yang harus di jalani dalam menyelesaikan tugas study pada jurusan penjualan di SMK AN-NUR.

Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan tugas Uji Praktek ini semua tidak terlepas dari kesalahan dan kekurangan.oleh karena itu saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun.
Atas selesainya penyusunan tugas ini saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan/dorongan baik moril maupun materil.saya sangat berterimakasih terutama kepada:
1. Allah SWT
2. Orang tua saya yang telah memberikan support kepada saya dalam uji praktek ini
3. Bpk.Mukhlisin S.Ag selaku kepala sekolah SMK AN-NUR
4. Ibu Armelia S.Pd selaku ketua bagian kurikulum
5. Bpk.Jayadih Sh selaku ketua program
6. Semua pihak yang telah membantu saya dalam kegiatan uji praktek ini
Semoga amal baik yang telah di berikan kepada saya mendapatkan imbalan yang setimpal dari allah SWT.saya berharap semoga tugas uji praktek ini bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar